Semen Padang Ikutkan Dua UKM pada Sumatera Barat Expo 2013

Semen Padang Ikutkan Dua UKM pada Sumatera Barat Expo 2013
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (dua dari kanan) dan Ibu (tiga dari kanan) berkesempatan meninjau Stand Semen Padang di Sumatera Barat Expo 2013.
Padang, 15/11 (SP) - PT Semen Padang mengikutkan dua UKM binaannya pada pada Sumatera Barat Expo 2013 "Minangkabau untuk Indonesia" yang diselenggarakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno Jakarta,  14 - 17 November  2013.
Dua UKM mitra binaan Semen Padang itu masing-masing Songket Pusako Minang di bawah pimpinan Winda Resti dari Pandai Sikek Tanahdatar dan Bara Coal milik Robi Rimeldo dari Sawahlunto.
Sumatera Barat Expo 2013 merupakan ajang untuk memperkenalkan berbagai potensi setiap kabupaten kota dari daerah Sumatera Barat, mulai dari seni dan budaya, produk kerajinan dan makanan, kemajuan daerah hingga pertunjukkan dan hiburan.
Acara itu dibuka Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Kamis, 14 November 2013. Sumbar Expo 2013 ini merupakan yang ketiga kalinya di gelar di Jakarta dan 2014 nanti direncanakan akan digelar di Bali.
Di antara iven yang digelar Musik Tradisional Minangkabau, WorkShop Kewirausahaan Pemuda, Donor Darah Sukarela, Pemilihan Uda Uni Jakarta 2013, TalkShow Maksimalisasi Potensi melalui Media Online,  Fashion (Tradisi) Show , Dialog Menanamkan Karakter Mulia, Dialog Rang Mudo Rantau, Eksibisi Alang-alang, dan berbagai kegiatan lainnya.
Kabiro CSR Semen Padang Ampri Satyawan, mengatakan, keikutsertaan Semen Padang dalam Sumatera Barat Expo 2013 adalah untuk memperkenalkan produk-produk UKM yang selama ini dibina PT Semen Padang. Melalui kegiatan expo ini diharapkan UKM binaan bisa mempromosikan produknya, menambah wawasan para pengusaha UKM, dan membangun jejaring.
Selain mengucurkan dana melalui Program Kemitraan, membina manajemen, PT Semen Padang juga mempromosikan produk UKM dengan membawa berbagai UKM binaannya ke berbagai pameran dalam dan luar negeri


Sumber : http://www.semenpadang.co.id/?mod=berita&kat=&id=983

Posting Komentar